Wakil Ketua DPR Provinsi Riau, Syafaruddin Poti Serahkan Hentraktor Kepada Kelompok Tani Asshigir Il

22 Jun 2022, 10:20:32 WIB

By Paw

Wakil Ketua DPR Provinsi Riau, Syafaruddin Poti Serahkan Hentraktor Kepada Kelompok Tani Asshigir Il
Wakil Ketua DPR Provinsi Riau, Syafaruddin Poti Serahkan Hentraktor Kepada Kelompok Tani Asshigir Ilal Khobir

RohulTodayID - Wakil Ketua DPR Provinsi Riau, H. Syafaruddin Poti SH, MH yang juga politisi partai PDI Perjuangan dapil pemilihan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melakukan kunjungan kerja ke Rohul, tepatnya di desa sei kumango kecamatan tambusai  yang didampingi kepala bidang sarana prasarana dinas tanaman pangan dan holtikultura provinsi Riau, Yuliatmi Senin 21 Juni 2022.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Syafaruddin Poti menyerahkan bantuan alat pertanian berupa alat hentraktor kepada kelompok tani Asshigir Ilal Khobir untuk mempermudah masyarakat dalam pengolahan lahan pertanian kelompok tani.

Kita berharap kepada kelompok tani ini agar bisa memanfaatkan alat pertanian dengan baik dan merawatnya sehingga alat ini bisa digunakan lebih lama oleh kelompok tani " Ucap Syafaruddin poti.

Selanjutnya beliau juga mengajak masyarakat sei Kumango untuk menggalakkan kegiatan pertanian , soal bibit nanti tinggal kordinasi akan tetap kita bantu, hal tersebut langsung diaminkan Kabid sarana prasarana dinas pangan tanaman pangan dan holtikultura provinsi riau, Yuliatmi.

Dengan adanya alat pertanian yang kita serahkan dapat meningkatkan hasil produksi pertanian masyarakat dari berbagai jenis tanaman pertanian " Sambung Syafaruddin Poti.

Masih ditempat yang sama kepala desa sei kumango, Ali Husin mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua DPR Provinsi Riau yang sudah menyerahkan alsintan kepada kelompok tani, tentunya alat ini akan membantuk kelompok tani dalam pengolahan lahan pertanian.

Kita juga berharap kedepan wakil rakyat dapil pemilihan rohul terus berbuat untuk membantu masyarakat maupun kelompok tani sehingga dapat meningkatkan hasil pertanian lokal di kabupaten rokan hulu " Harap Ali. (Rtd/ Pw)

Baca Juga :

Rekomendasi Untuk Anda