Tim Volly Ball Pelajar Rohul Juara I Gubri Cup

15 Jul 2019, 10:54:18 WIB

By Aisha Farhana

Tim Volly Ball Pelajar Rohul Juara I Gubri Cup
Tim Volly Ball pelajar putra Rohul, foto bersama dengan piala dan hadiah yang diraih, usai menyingkirkan Pekanbaru di Kejurda Volly Ball pelajar antar Kabupaten/Kota se- Peovinsi Riau

PEKANBARU - Tim Volly Ball pelajar putra Rokan Hulu (Rohul), berhasil menjuarai piala Gubernur Riau (Gubri) pada pertandingan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Volly Ball Pelajar antar Kabupaten/Kota se Provinsi.

Di pertandingan Final, Tim Voly Ball Putra pelajar Rohul bertemu Tim Volly Ball pelajar putra Pekanbaru, dan memenangkan permainan dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut mengantarkan Tim Volly Ball Rohul menjadi juara I dan Pekanbaru pada posisi ke II.

Pertandingan awal kejuaraan ini dibuka Gubernur Riau Gubri Drs H Syamsuar M.Si dihadiri para penjabat Pemprov Riau lainnya, dipusatkan di Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru pada Tanggal 9 Juli 2019 lalu. Tim Volly ball putra Rohul berhak mendapat hadiah piala Gubri ditambah uang pembinaan 30 juta serta sertifikat.

Baca Juga : Solskjaer akan bentuk Trio Penyerang Manchester United

Di pertandingan final Jumat (12//7/2019), juga hadir pimpinan DPRD Rohul H.Zulkarnain S.Sos yang juga Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Rohul.

Ketua PBVSI Rohul H. Zulkarnain , berikan ucapan selamat atas prestasi yang ditunjukkan Tim Billy Ball pelajar putra Rohul, sehingga berhasil menjadi juara satu pada pertandingan volll ball Kejuaraan Daerah Piala Gubernur Riau tersebut.

"Selamat kepads pelajar Kita, karena bisa membanggakan Kabupaten Rohul diajang olahraga Billy Ball pelajar tingkat Provinsi Riau. Mari terus tingkatkan prestasi serta latihannya," kata Ketua PBVSI Rohul.

Manager Volly Ball Pelajar Putra Rohil Riko mengatakan, Tim volly ball pelajar Rohul, diperkuat, Riski Fajarianto, Hendra Kurniawa.

Baca Juga : Bupati Dukung Liga berjenjang U-16 Menpora 2019

Wicky Wendradri, Nanang Sanjaya, Taufiq, Rehan Gusta. F., Agus Syahrani R., Irwandi, Azan Abidin, Syaifan Sabil dan untuk Libero yakni Rio Syahputra.

Baca Juga :

"Kita beriterima kasih kepada Bupati Rohul melalui Kadis pendidikan dan Olahraga Rohul, Koni Rohul, Bank Riau Kepri Cabang Pasir Pagaraian dan Bapak H. H.Zulkarnain S.Sos selaku ketua Umum PBVSI Rohul, yang sudah mendukung dan support ke Tim volly ball pelajar Rohul Kita. Sehingga bisa meraih juara 1, Dan mampu melebihi target final yang dicanangkan.

"Kita punya potensi pemain pemain muda yang mumpuni. Porprov Riau , Itu adalah target kami berikutnya. Ini semua bisa terwujud atas kerja keras seluruh pemain, pelatih dan official tim serta do'a masyarakat Rohul, dan kesseriusan," katanya. (Ais)

 

Rekomendasi Untuk Anda