Sunoto Gantikan Sarudi sebagai Ketua PN Pasir Pengaraian

19 Jun 2019, 15:10:59 WIB

By Ari Fijri

Sunoto Gantikan Sarudi sebagai Ketua PN Pasir Pengaraian
Bupati Sukiman dan isteri, beri cinderamata kepada Sahrudi didampingi istri, saat malam pisah sambut Ketua PN Pasir Pangaraian yang lama Sahrudi, dengan ketua PN yang baru.

PASIR PENGARAIAN – Lebih kurang tiga tahun bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pengaraian, Sarudi, SH resmi digantikan wakilnya, Sunoto, SH, MH.

Sunoto resmi menjabat ketua PN Pasir Pengaraian, setelah Sarudi bertugas di tempat barunya yakni di Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Sarudi mengatakan, selama bertugas di Rokan Hulu (Rohul), sebagai Ketua PN Pasir Pengaraian tentu banyak kenangan atau suka duka yang dialaminya. Rohul merupakan kota yang istimewa baginya, pasalnya banyak kenangan dirinya bersama rekan-rekan hakim serta forkopimda yang ada di Rohul.

Berita Populer : Dirampok dan Dianiaya, Bidan di Rohul Alami Kerugian Rp 35 juta

"Kalau disebutkan satu per satu mungkin membutuhkan waktu yang lama, namun kenangan-kenangan ini akan tetap selalu diingatnya," katanya.

Dirinya juga berharap kebersamaan ini tidak terputus sampai disini, namun akan tetap terjalin kedepan. Sehingga kerjasama-kerjasama yang telah dilalui bisa tetap terjaga.

Bukan hanya itu saja, dirinya juga lega, karena selama dirinya menjabat 3 target yang ingin di capai sudah terwujud, yakni Akreditasi, mensertifikatkan lahan Kantor, dan mushola kantor.

"Terimakasih saya ucapkan ke Bupati Rohul, H. Sukiman dan kawan- kawan lainnya yang telah membantu saya selama bertugas disini (Rohul)," jelasnya.

Baca Juga :

Berita Populer : Selama 5 Hari Lebaran, 3 Wisata Top Rohul dikunjungi 67.661 wisatawan 

Dalam acara pisah sambut yang diadakan di Pendopo rumah dinas Bupati Rohul, Senin (17/6/2019), malam, Sunoto ketua PN Pasir Pengaraian yang baru, mengucapkan terimakasih kepada Sarudi yang telah memberikan pemikiran untuk PN Pasir Pengaraian.

"Terima kasih pak, selamat bertugas ditempat yang baru, dan saya siap menjalankan program yang sudah kita buat bersama dan menjadikan PN Pasir Pengaraian menjadi lebih baik lagi," sebutnya.

Sementara, Bupati Rohul, H. Sukiman mengucapkan terima kasih kepada Sarudi yang telah mengabdikan dirinya di Rohul, selama 3 tahun lebih.

Diakuinya, banyak kenangan yang sudah dilewatinya bersama, semoga kebersamaan ini tetap terjaga dan berlanjut dikemudian hari.

"Semoga Sarudi semakin sukses ditempat yang baru, dan kepada pak Sunoto selamat bergabung, dan kami berharap kita bisa bersama dan menjaga sinergitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Rohul yang kita cintai ini," harapnya. ‎(Fjr)

Rekomendasi Untuk Anda