Sukiman : Kalau Mau Perang Kita Harus Susun Strategi Dan Tahu Kekuatan Lawan

09 Sep 2022, 09:11:06 WIB

By Paw

Sukiman  : Kalau Mau Perang Kita Harus Susun Strategi Dan Tahu Kekuatan Lawan

Rohul Today - Terkait polemik kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra)  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) beberapa waktu lalu ramai jadi bahan perbincangan baik di media sosial maupun di warung - warung kopi.

Bupati rokan hulu, Sukiman yang juga sebagai ketua DPC partai gerindra rokan hulu dikabarkan ada upaya melengserkan Saya sebagai ketua DPC partai oleh kader sebdiri.

Sukiman membenarkan ada oknum yang ingin melengserkannya dari kursi ketua DPC Partai gerindra rohul.


" Waktu itu Saya mendapat Telpon dari Provinsi ada Oknum yang ingin mengambil alih gerindra ''

Ketika ditanya siapa yang mengambil alih beliau tidak mau menyebutkan nama, kamu pasti tahulah " katanya usai kegiatan DPJ riau di pondopo rumdis rabu 7 september 2022.

Dijelaskannya dalam teori perang, kalau ingin menyerang musuh harus dipikir dulu kekuatan lawan, berapa jumlahnya, berapa senjatanya dimana tempatnya dan benar - benar terencana dengan baik, sehingga apa bila menyerang dan mengambil alih lawan lansung tumbang , Kalau lawannya pakai pistol atau meriam, itukan pistol kecil, kalau lawannya roket tak akan menang dalam perang " Ucapnya

Tentang pihak sebelah sudah pegang SK , ya kalau pegang aja ngak apa kan,  tapi kalau tidak ada perintah pelaksana (perinplak) pelantikan siapa yang melantik " Sambungnya.

Terkait upaya pelengseran dirinya  sebagai ketua DPC partai gerindra rokan hulu seperti informasi yang beredar dibenarkannya, tapi orang saja tak berani menghadap saya " sambungnya.

Baca Juga :

Terkait desas desus  akan dilakukannya PAW ditubuh gerindra, ya aku belum mikir sampai kesana " tutupnya (Rht/ pw)

Tag :

Rekomendasi Untuk Anda