SKB CPNS Rohul Diperkirakan Digelar Maret 2020

12 Mar 2020, 12:08:17 WIB

By Ari Fijri

SKB CPNS Rohul Diperkirakan Digelar Maret 2020
Sekretaris BKPP Rohul, Bekrim Setiawan

PASIR PENGARAIAN – Meski belum ditetapkan jadwal perlaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi calon CPNS di wilayah Rokan Hulu (Rohul), namun sudah ada kabar jika SKB akan dilaksanakan sekitar akhir Maret 2020.

Seperti disampaikan dari komunikasi lisan antara BKPP Rohul dengan BKN Pusat, Pelaksanaan SKB diperkirakan akan dilaksanakan sekitar 28 Maret 2020.

Kepala BKPP Rohul Fatanalia Putra melalui Sekretaris BKPP Rohul Bekrim Setiawan akui, mengatakan bahwa saat ini masih menunggu jadwal resmi pelaksanaan SKB dari BKN Pusat.

Bekrim juga katakan, bahwa BKPP Rohul saat ini juga masih menunggu pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan memastikan siapa saja peserta yang bakal melanjutkan ke ujian SKB.

"Kita saat ini masih menunggu pengumuman resmi dari BKN dan Panselnas siapa saja yang lulus SKD dan akan melanjutkan ke Seleksi SKB," terang Bekrim, Rabu (11/3/2020).

Mengenai perserta yang akan mengikuti SKB tambah Bekrim, hingga kini BKPP Rohul belum mengetahui siapa saja yang lulus SKD dan yang dinyatakan Panselnas berhak mengikuti SKB.

Lebih lanjut dikatakannya, terkait siapa saja yang berhak mengikuti SKB baru akan diketahui pada 18 Maret 2020, saat rapat dengan BKN di Tanjung Pinang dengan agenda membahas persiapan SKB dan juga hasil SKD.

Walaupun jadwal SKB belum pasti tambah Bekrim, namun BKPP Rohul tetap melakukan Persiapan-persiapan Teknis guna mendukung kelancaran pelaksanaan SKB nantinya.

Baca Juga :

Untuk persiapan teknis seperti menyiapkan jaringan dan berkordinasi dengan bagian umum terkait tempat pelaksanaan SKB nantinya.

"SKB tetap akan dilaksanakan di Rohul tepatnya di Masjid Agung Islamic Center Rohul seperti pelaksanaan SKD beberapa waktu lalu" jelasnya. (Fjr)

 

Rekomendasi Untuk Anda