Rp 100 Ribu dapat 1 Poin, Sekda Hadiri PHS BRI Periode I dan Ajak Masyarakat Menabung

08 Apr 2021, 09:10:57 WIB

By Ari Fijri

Rp 100 Ribu dapat 1 Poin, Sekda Hadiri PHS BRI Periode I dan Ajak Masyarakat Menabung
Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Pasir Pengaraian Periode I

PASIR PENGARAIAN - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pasir Pengaraian gelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 September 2020 s/d Januari 2021 di hotel Sapadia Rokan Hulu, Rabu (7/4/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Rohul H. Abdul Haris S.Sos M.Si yang diberi kehormatan mencabut undian Grand Prize, Nasabah BRI Unit Tanjung Medan atas nama Usman Panjaitan yang mendapatkan hadiah utama Mobil.

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Pasir Pengaraian, Ardika Prasetyo dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa undian Panen Hadiah Simpedes ini rutin dilaksanakan BRI sebagai bentuk apresiasi kepada Nasabah.

“Undian PHS ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk apresiasi kita terhadap nasabah setia BRI khususnya di Tabungan Simpedes, yang setiap tahun kita adakan undian 2 kali, kriterianya adalah mereka yang memiliki poin,” ujarnya

Program nasional yang diundi setahun dua kali ini dilaksanakan dengan sistem Komputerisasi, yang dituliskan dalam Akte Notaris dan disaksikan dari Kemensos dan Polisi.

“Untuk setiap Rp. 100,000,- dihitung 1 poin dan berlaku kelipatan, semakin banyak tabungannya semakin banyak kesempatannya untuk meraih hadiah, untuk itu tingkatkan saldonya,” himbaunya

Saat ini dikatakannya, BRI hadir di Rohul dengan melalui Program baik dari sisi simpanan dan pinjaman terus mendukung untuk meningkakan perekonomian masyarakat.

Ardika menjelaskan dari Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 September 2020 s/d Januari 2021 ini, BRI Cabang Pasir Pengaraian menyediakan hadiah Grand Prize dan Doorprize seperti Mobil, Sepeda Motor, Mesin Cuci dan Televisi.

Baca Juga :

Dikatakan juga oleh Sekda, bahwa Pemkab Rohul juga memiliki kerjasama dengan BRI di Desa-Desa di Rohul seperti BRILink yang dikelola Bumdes, yang melayani transaksi masyarakat dipedesaan, dengan harapan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selamat bagi pemenang, semoga panen hadiah Simpedes BRI Cabang Pasir Pengaraian ini bermanfaat bagi masyarakat,” kata Sekda. (Fjr)

Berita Selanjutnya :

Rekomendasi Untuk Anda