Rokania Turut Sukseskan Expo Bazar yang Ditaja Prusda RHJ

15 Jul 2020, 11:19:23 WIB

By Gunawan

Rokania Turut Sukseskan Expo Bazar yang Ditaja Prusda RHJ
Bupati-Sukiman-dan-Ketua-DPRD-Rohul Novliwanda-berpoto-di-Stand-Rokania

PASIR PENGARAIAN – Perusahaan Pemerintah Daerah Rokan Hulu Jaya (RJH) adakan Expo Bazar di Pasar Modren Pasir Pengaraian, Selasa (13/7/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sukiman membuka secara resmi agenda Expo Bazar meriah tersebut. Acara itu juga dihadiri oleh 107 peserta pelaku usaha dan akan berlangsung selama 7 hari yang dimulai dari tanggal 14-27 Juni 2020.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Kab. Rokan Hulu, Novliwanda Ade Putra, ST, Ketua PKK Kabupaten Rokan Hulu, Hj. Peni Herawati, Rektor Universitas Pasir Pengaraian yang diwakili Wakil rektor II, Khairul Fahmi, ST, MT, Direktur Utama Perusda RHJ, Marjeni,ST,MM, Ketua STKIP Rokania yang diwakili oleh Wakil Ketua II, Putra Ginda, S,Ip,. M.A., serta peserta Expo Bazar Meriah lainnya.

Keikutsertaan STKIP Rokania dalam kegiatan itu adalah dalam rangka turut serta mensukseskan acara tersebut. Keikutsertaan STKIP Rokania dalam kegiatan itu juga tampak karena disana Rokania membuka Stand yang tujuannya untuk lebih dekat kepada masyarakat

 STKIP Rokania pada kegiatan itu juga membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru agar mudah dijangkau karena salah satu tempat yang selalu dikunjungi masyarakat adalah pasar.

Waka II STKIP Rokania, Putra Ginda juga turut menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan acara tersebut. Beliau menyampaikan bahwa perlunya acara itu dilakukan agar masyarakat bergairah kembali kerena pandemi yang melanda sudah cukup lama.

“Kegiatan ini mudah-mudahan memberi dampak dan motivasi lah kepada masyarakat unutk semangat kembali dan tentunya tidak boleh menyerah dengan keadaan pandemi Covid-19 yang kita alami”, tuturnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa Rokania turut mensukseskan pendidikan nasional agar sumber daya manusia khususnya di Kab. Rokan Hulu terus berkembang.

Baca Juga :

“Jadi, kita Rokania buka Stand di acara ini, ya, untuk menjemput putra-putri yang ingin bergabung dan meningkatkan SDM-nya. Kita lakukan ini agar kita lebih mudah dijangkau. Jadi tidak langsung datang ke kampus pun, bisa juga langsung daftar di sini, setidaknya sampai acara ini selesai”, tutupnya.
 (Rls)

Rekomendasi Untuk Anda