Ribuan Anggota MPC PP Rohul Apel Bersama Peringati Hari Lahir Pancasila

02 Jun 2022, 13:39:57 WIB

By Paw

Ribuan Anggota MPC PP Rohul  Apel Bersama Peringati Hari Lahir Pancasila
Ribuan Anggota MPC PP Rohul Apel Bersama Peringati Hari Lahir Pancasila

Rohul Today  - Ribuan Massa dari kader MPC. Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan hulu tgl 6 Juni 2022 akan melakukan apel bersama dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila yang dipusatkan di halaman kantor bupati.

Peserta apel tersebut nantinya akan diikuti 16 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Rokan hulu, Sapma PP, Kaderisasi PP, BP3 PP, Srikandi PP dan seluruh anggota PAC Dan MPC PP Rokan hulu.

Ketua MPC. PP rokan hulu, Syahmadi Malau Kamis 2 Juni 2022 membenarkan bahwa  Senin 6 Juni 2022 Rokan hulu akan dibanjiri massa dari PP Rokan hulu, agenda pertama kita yaitu mengikuti apel bersama dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila yang kita pusatkan di halaman kantor Bupati Rohul.

Selain apel bersama kita juga menggelar aksi damai besar - besaran menuntut Rizal Munte selaku ketua koperasi yang kita duga telah menghilangkan aset MPC. PP Rohul, berupa lahan yang sudah berlangsung lebih kurang selama 15 tahun.

Hinngga saat ini kita tidak tahu dimana aset MPC. PP Rohul berupa lahan, sehingga kita akan menyuarakannya dengan melakukan aksi damai sebagai bentuk protes dan kekecewaan kita kepada , Rizal Munte Selaku ketua dan pengurus koperasi " Papar malau.

Besar harapan kita dengan aksi tersebut dalam waktu dekat kita mengetahui keberadaan aset MPC. PP berupa lahan, sehingga permasalahan tersebut menemukan titik terang.

" Aksi yang akan kita gelar , kita juga sudah melayangkan surat pemberitahuan kepada pihak kepolisian polres Rokan hulu " Sambung Malau.(Rht/ pw)

 

Baca Juga :

 

Tag :

Rekomendasi Untuk Anda