PT SSL Unit II Salurkan 200 Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

25 Mei 2020, 11:18:46 WIB

By Aufaa FR

PT SSL Unit II Salurkan 200 Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19
Penyerahan bantuan sembako dari PT. SSL Unit II, Kabupaten Rohul ke masyarakat terdampak covid-19 Desa Pasir Intan, Kecamatan Bangun Purba.

PASIR PENGARAIAN – PT Sumatera Sylva Lestari (SSL) Unit II Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), salurkan 200 paket sembako untuk warga terdampak COVID 19, Rabu (20/5/2020).

200 paket sembako yang diberikan berupa beras, mie instan dan minyak goreng itu dibagikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 yang berada di wilayah operasional perusahaan.

Diakui Common Servis PT SSL, Suparman, terdapat 10 desa yang jadi sasaran pembagian sembako. Meskipun terbatas, bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Dengan adanya pandemi COVID-19, sangat mempengaruhi dan menambah beban ekonomi masyarakat terdampak, perusahaan berpartipasi dalam membantu kebutuhan dasar masyarakat dengan menyalurkan sembako," kata Suparman.

Hal serupa juga dilakukan oleh PT. SSL Unit Padang Lawas yang juga turut membagikan paket sembako untuk 300 masyarakat.

Meski kini Kabupaten Rohul belum menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, pihaknya optimis pandemi virus covid-19 dapat diatasi.

"Kita semua prihatin dengan wabah tersebut sehingga membatasi aktifitas masyarakat sehingga semu terdampak, harapan kami wabah segera berakhir dan masyarakat dapat berkatifitas normal kembali," ucapnya. (Fjr)

Baca Juga :

Rekomendasi Untuk Anda