Pisah Sambut, Jabatan Kajari Rohul Freddy Digantikan Ivan Damanik

28 Jan 2020, 12:39:49 WIB

By Ari Fijri

Pisah Sambut, Jabatan Kajari Rohul Freddy Digantikan Ivan Damanik
Kajari Rohul yang baru,Ivan Damanik SH, M Hum didampingi istri, beri sambutaan saat malam ramah tamah dan pisah sambut pergantian Kajari Rohul.

PASIR PENGARAIAN - Pada Jumat (24/01/2020), digelar pisah sambut jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) lama Freddy Daniel Simanjuntak SH, M, Hum kepada Ivan Damanik SH, M Hum di rumah dinas Bupati Rohul.

Kapolres AKBP Dasmin Ginting, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Putra, Kalapas KLS II B Pasir Pengaraian M. Lukman, Sekda Rohul Abdul Haris, para Kapolsek se-Rohul, serta pegawai Kejari Rohul, para Asisten, staff ahli dan kepala dinas, badan serta kantor di jajaran Pemkab Rohul hadir dalam acara pisah sambut.

Freddy mengucapkan terimakasih ke Pemkab Rohul, karena selama bertugas 2 tahun 10 bulan, dirinya merasa bahwa Rohul merupakan bagian dari kejari Rohul, dalam arti bahwa antara Pemkab dan Kejari Rohul saling bersinergi terutama dalam penegakan hokum.

"Kami merasa bahwa tugas-tugas kami sangat didukung penuh oleh Pemkab Rohul,dan kami dalam penegakan hukum juga telah melaksanakan serta membantu Pemkab dalam bidang perdata dan pendampingan hukum," sebut Freddy.

Freddy juga mengingatkan ke Kajari yang baru, Ivan Damanik agar dapat membantu melaksanakan target Kejati Riau di tahun 2020 yakni WBK (Wilayah Bebas Korupsi).

"Rencananya, saya akan menempati tugas yang baru di Sumatra Barat. Jika ada ibu dan bapak jalan ke sumatra Barat, tolong mampir ke Kajati Sumatra Barat," sebut Freddy.

Bupati Sukiman mengucapkan terima kasih kepada Freddy Daniel Simanjuntak yang selama ini sudah berperan membantu Pemkab Rohul terutama dalam pendampingan perdata dan hukum.

"Selama ini kita sudah saling sinergitas dalam menjalankan tugas, sesuai tupoksi. Apalagi Kejari merupakan bagian dari Forkompinda dan selalu bersama sama dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi di Rohul. Berharap Bapak Freddy bisa menjalankan tugasnya dengan baik di tempat tugas yang baru," kata Bupati Sukiman

Baca Juga :

Bupati juga mengucapkan selamat datang di tempat tugas yang baru kepada Ivan Damanik, yang kini menggantikan jabatan Freddy sebagai Kajari Rohul. Berharap kemitraan yang sudah terjalin antara Pemkab dan Kejari Rohul bisa terus terjalin dengan baik.

Disela sela acara,digelar makan malam bersama, dilanjutkan dengan hiburan menambah suasana pisah sabut Kajari Rohul meriah dan penuh khidmat. (Fjr)

Rekomendasi Untuk Anda