Oknum Polisi Selingkuhi Istri Polisi Dituntut 9 Bulan Penjara

29 Jun 2022, 14:36:53 WIB

By Paw

Oknum Polisi Selingkuhi Istri Polisi Dituntut 9 Bulan Penjara
Oknum Polisi Selingkuhi Istri Polisi Dituntut 9 Bulan Penjara

RohulTodayID - Oknum polisi kembali hebohkan institusi polri di Lingkungan polres Rokan Hohul ( Rohul ).

Kali ini dengan dugaan perselingkuhan oknum polisi berinisial P yang saat ini masih aktif bertugas di polres rohul yang telah melakukan perselingkuhan dengan istri polisi yang juga saat ini masih aktif dan juga bertugas di polres Rohul.

Tidak terima istrinya diselingkuhi oleh rekannya sendiri yang sama-sama berprofesi polisi, akhirnya oknum polusi  berinisial A mempersidangkan inisial P di Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian.

Bahkan saat ini persidangan kasus perselingkuhan ini sudah memasuki sidang tuntutan.

Keluarga korban berinisial G. Sembiring didampingi adiknya AS Sembiring, Selasa 28 Juni 2022 usai mengikuti persidangan di PN Pasir Pengaraian mengungkapkan, bahwa saat ini sidangnya sudah memasuki sidang tuntutan.

Dalang sidang tuntutan tersebut JPU menuntut inisial P pelaku perselingkuhan selama 9 bulan kurungan, namun putusannya belum kita ketahui berapa bulan, namun kami dari keluarga meminta ketika putusan dari PN yang bersangkutan harus ditahan di dititipkan di LP.

Menurutnya perbuatan P sudah diatas kewajaran, pasalnya perempuan yang diselingkuhinya merupakan istri polisi pula, apa tidak ada wanita lain diluar sana dikatakan G.

"Apa lagi dia seorang polisi dan selingkuhannya merupakan istri polisi pula dan sama - sama bertugas di polres rohul inikan mencederai institusi polri " Ucap G. (Rtd/pw)

Baca Juga :

Rekomendasi Untuk Anda