Nokia Siapkan 2 Smartphone 5G

11 Jun 2019, 11:16:42 WIB

By Ari Fijri

Nokia Siapkan 2 Smartphone 5G
Nokia 8.2 Smartphone 5G

PASIR PENGARAIAN, Rohultoday.ID - Nokia dikabarkan tengah mempersiapkan 2 Smartphone 5G. Analisa pasar memperkirakan bahwa teknologi baru ini akan meningkatkan penjualan ponsel pintar global pada paruh kedua 2019.

Pemegang lisensi Nokia HMD Global berencana untuk memasuki segmen 5G. Ini bisa dilihat dalam perjanjian baru-baru ini dengan Qualcomm.

Mengikuti jejak Nokia 9 PureView, Nokia dilaporkan menargetkan pengumuman pada periode terakhir kuartal ketiga atau pada awal kuartal keempat untuk flagship 5G dengan kekuatan prosesor Snapdragon 855.

Baca Juga : MAIC Rohul jadi Primadona Wisatawan yang datang ke Rohul

Informasi terbaru menyebutkan HMD Global sedang merencanakan peluncuran smartphone Nokia yang disebut "flagship 5G". Jika itu benar, tentu saja, ini akan menjadi angin segar bagi konsumen. Sebab, tidak banyak penyedia menawarkan ponsel kelas menengah untuk mengadopsi konektivitas 5G.

Model 5G menengah tampaknya siap dengan dukungan Snapdragon 710, karena dalam perjanjian Qualcomm, perangkat ini disebut Snapdragon 7xx, misteri SoC dengan dukungan 5G di belakang.

Ponsel yang disebut Nokia 8.2 dijadwalkan secara resmi menjadi unggulan pertama perusahaan bersama flagship 5G pertama di musim gugur tahun ini. (Fjr)

Baca Juga :

Rekomendasi Untuk Anda