Ketua DPD 1 Partai Demokrat Riau : Agung Nugroho Gadangkan Kelmi Amri 2024 Bupati Rohul

30 Mei 2022, 19:43:11 WIB

By Paw

Ketua DPD 1 Partai Demokrat Riau :  Agung Nugroho Gadangkan Kelmi Amri 2024 Bupati Rohul
Ketua DPD 1 Partai Demokrat Riau : Agung Nugroho Gadangkan Kelmi Amri 2024 Bupati Rohul

Rohul Today - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Demokrat , Agung Nugroho SE umumkan , Kelmi Amri 2024 mendatang sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hullu (Rohul) saat melakukan silatuh rahmi dan sekaligus coffe morning dengan beberapa wartawan dan keorganisasian kewartawanan yang dilaksanakan di day Cino Senin 30 mei 2024.

Sejak hari ini DPD 1 Partai Demokrat Riau sudah mulai mempromosikan, Kelmi Amri selaku anggota DPR provinsi riau politisi Demokrat dapil pemilihan Rokan hulu sekaligus ketua DPC partai demokrat sebagai Bupati Rokan hulu 2024  Rokan hulu mendatang.

DPD 1 partai Demokrat Riau mendukung penuh, Kelmi Amri maju sebagai Bupati Rokan hulu, sehingga sejak dini kita sudah mulai promosikan beliau " Ucap Agung Nugroho.

Kehadiran rombongan DPD 1 Demokrat Riau tersebut juga untuk mengetahui sejauh mana respon para wartawan rokan hulu dengan pengurus dan anggota partai Demokrat Rokan hulu dan termasuk anggota DPRD Rohul dari fraksi Demokrat Rokan hulu.

Dari hasil silatuh rahmi tersebut kita  tidak diragukan lagi ternyata antara wartawan dengan pengurus DPC partai Demokrat memiliki hubungan emosional yang sangat luar biasa, tentu hal ini membuktikan telah terjalin komunikasi yang baik selama ini.

Dijelaskan, Agung Nugroho bahwa 50 parsen merupakan hasil kerja nyata dari mesin partai termasuk para politisi partai Demokrat, sedangkan 50 parsen lagi merupakan dukungan media, menurutnya kehadiran media sangat membantu kinerja dari DPD 1 , DPC partai demokrat selama ini, baik bentuk kegiatan maupun keberhasilan mesin partai.

Kita akan berada di kabupaten rokan hulu selama dua, pertama agendanya coffe morning dengan insan pers Rohul, temu kader partai Demokrat yang diikuti 145 ranting yang dilaksanakan di desa rambah muda kecamatan rambah hilir.

Menghadapi pileg, Pilbup, dan Pilgub DPD 1 Partai Demokrat akan turun ke 12 kabupaten kota se - Riau, hal ini sebagai langkah untuk mensolitkan partai mulai dari bawah, sehingga nntinya kita bisa mencapai target.

Baca Juga :

Masih ditempat yang sama, Ketua DPC. Partai Demokrat Rohul, Kelmi Amri Jika diberi amanah dan dipercayakan partai untuk maju saya siap sebagai calon bupati, kalapun tidak tidak nanti tentu kita akan berkoalisi dengan beberapa partai.

" Intinya 2024 saya pastikan bakal maju sebagai calon Bupati Rohul " beber Kelmi.

Tentunya sebelum ditetapkan sebagai calon harus melalui beberapa tahapan proses yang dilalui, dengan harapan proses tersebut nanti dengan bisa kita lewati " Harap Kelmi. (Rht/pw)

Tag :

Rekomendasi Untuk Anda