Ketua Apdesi Rohul, Zulfahrianto Buka Open Turnamen Apdesi Cup 2022

26 Agu 2022, 01:16:24 WIB

By Paw

Ketua Apdesi Rohul, Zulfahrianto Buka Open Turnamen Apdesi Cup 2022

Rohul Today - Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) , Zulfahrianto SE buka secara resmi open turnamen volly bal putra  piala apdesi rokan hulu Cup 2022 yang dipusatkan dilapangan volly , Ikbal Jaya Bertuah desa sontang kamis 25 agustus 2022 sekitar pukul 16:30 wib sore. 

Pembukaan open turnamen volly bal putra piala apdesi Cup 2022 turut hadir, Kapolres rohul, AKBP Pangucap, PLT Camat bonai darussalam, Elfitren, Kasat Bimas, AKP Hermawan, Kepala desa Kasang Mungkal, kepala Sialang Rindang , tokoh agama, dan tokoh masyarakat desa sontang.  

Ketua Apdesi rokan hulu sekaligus kepala desa sontang, Zulfahrianto SE mengakatan open turnamen piala apdesi cup 2022 akan menjadi agenda rutin setiap tahunya dalam memeriahkan HUT RI.

  Untuk open turnamen volly bal putra piala apdesi kita awalindari kecamatan bonai darussalam tepatnya di desa sontang.  Untuk tahun - tahun berikutnya akan kita laksanakan dinkecamatan lain , dan open ini akan kita laksanakan di 16 kecamatan yang ada di rokan hulu. 

 Tujuan kita laksanakan open turnamen piala apdesi perdana ini untuk meningkat hubungan silatuh rahmi antar kecamatan pemerintah desa, dan antar club sehingga dapat menjaring putra - putra terbaik rohul dalam olah raga volly  " Ucap Zulfahrianto.  

Open turnamen volly piala apdesi diikuti 23 club dari beberapa desa dan kecamatan, dengan memperebutkan hadiah Rp 30 juta rupiah plus tropi.

 Masih ditempat yang sama , kapolres rohul AKBP Pangucap dalam sambutnnya miminta kepada pemain maupun club untuk menjunjung tinggi Sporpitas pertandingan.  

" Kalah menang dalam pertandingan hal yang biasa untuk itu junjung tinggi sporpitas Sebut , Zulfahrian yang dikenal dengan sapaan anto sontang " (Rht/ pw)    

Baca Juga :

Tag :

Rekomendasi Untuk Anda