Ismail, Dt Podano Montoi dukung Zona KHAS Arifin Ahmad Pekanbaru

13 Jun 2022, 14:56:53 WIB

By Aufaa FR

Ismail, Dt Podano Montoi dukung Zona KHAS Arifin Ahmad Pekanbaru
Ismail, Dt Podano Montoi dukung Zona KHAS Arifin Ahmad Pekanbaru

RohultodayID - Sebagai masyarakat Riau, khususnya masyarakat Pekanbaru mendukung sepenuhnya Jl Arifin Ahmad di jadikan Zona Kuliner Halal, Aman dan Sehat (KHAS). Ide yang di gagas oleh Pemrov  Riau dan khususnya pelaksana lapangan dari Dinas Pariwisata Prov Riau ini sudah seharusnya kita memiliki zona seperti ini.

“Kita harapkan semoga cepat terealisasi dan secepatnya dapat dinikmati oleh masyarakat Riau dan masyarakat Indonesia pada umumnya”, ungkap ismail Dt Podano Montoi penerima Anugrah Tokoh Budaya Riau 2021 ini.

Baca juga : Dinas PUPR Rohul Buka Kegiatan Sertifikasi Petugas K3 Kontruksi

Kondisi, dan situasi di ruas jalan Arifin Ahmad sangat mendukung dijadikan Zona KHAS, dimana saat ini tempat-tempat kuliner sudah menjamur dijalan ini dan sudah seharusnya pertumbuhan dan perkembangan kuliner di sepanjang ruas jalan ini mendapat perhatian khusus dari Pemprov Riau.

Sore menjelang malam, dan pada malan hari begitu terasa aura kuliner ini dengan berbagai puluhan  macam pilihan cita rasa untuk bisa dinikmati, apalagi akan dijadikan Zona KHAS oleh Pemprov Riau.

Dengan konsep kuliner halal ini, para pemilik kuliner yang belum memiliki sertifikat halal bisa  mengurus sertifat halalnya ke dinas terkait di Prov Riau, disamping konsep halal, ditambah juga dengan konsep kebersihan dan konsep sehat satu padu keelegannya.

Tentu kita sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemprov. Riau dan Dimas Pariwisata Prov. Riau dalam mengembangkan ruas jalan ini menjadi Zona Halal, Aman dan sehat, semoga ini jadi contoh untuk kabuaten/kota se Provinai Riau dalam memankitkan batang Terendam di Bumi lancang Kuning yang kita banggakan ini.

Baca juga : Ninik Mamak Kandang Kopuh Duga Ada Penyerobotan Tanah Suku

Baca Juga :

Jika hendak mengenal suatu bangsa, lihat lah kepada budi dan bahasa, ( Gurindam 12 Pasal V  karya Raja Ali Haji ) Semoga, Zona KHAS ini menjadi pusat kuliner pertama di Provinsi Riau, dan in sha 3 bulan kedepan dari sekarang sudah tertata dengan baik dan elegan dalam segala hal,  apalagi ini akan menjadi pusat kuliner tentu akan banyak para penikmat kuliner berdatangan bukan hanya dalam kota pekanbaru, dan kabupqten / kota seluruh Riau saja malahan  dari Nusantara dan internasional. Harap dan Doa Ismail Dt Podano montoi. (Release)

Rekomendasi Untuk Anda