Hulu Balang Rohul Bentuk Panitia Pelantikan Pengurus Periode 2022 - 2027

03 Jun 2022, 13:51:42 WIB

By Paw

Hulu Balang Rohul Bentuk Panitia Pelantikan Pengurus Periode 2022 - 2027
Hulu Balang Rohul Bentuk Panitia Pelantikan Pengurus Periode 2022 - 2027

Rohul Today  - Pengurus Hulu Balang Lembaga Kerapatan Adat Melayu Riau (LAMR)  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gelar rapat pembentukan panitia pengukuhan dan pelantikan pengurus periode 2022-2027 yang dilaksanakan di ruang rapat LAMR Rokan hulu jumat 3 Juni 2022.

Rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus hulu balang dipimpin langsung oleh , Ketua Umum Hulu Balang terpilih, Suhartono Rifai . M gelar Panglimo bosa sakti paga alam dan pengurus hulu balang rohul.

Hasil rapat tersebut memutuskan, Ahmad Dahlan gelar panglimo koba ketua panitia,  Hrdizon Said gelar Panglimo Powang wakil ketua 1,  Rafit Mahendra, gelar Panglimo bijak wakil ketua 2, Selaku Sekretaris Heri Ismanto gelar Datuk bijak Bestari, waki sekretaris Rino Wahyudi, bendahara Jhon Kanedy Gelar Panglimo Saudagar Kayo.

Ketua panitia pengukuhan dan pelantikan hulu balang lamar Rokan hulu, Ahmad Dahlan gelar Panglimo Koba (3/6/22) mengucapkan terima kasih kepada pengurus hulu balang yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan sebagai ketua panitia.

Insaallah amanah dan kepercayaan teman - teman akan saya laksanakan dengan baik dan akan menjunjung tinggi amanah tersebut, meski demikian meminta seluruh panitia yang sudah terpilih untuk bisa saling bahu membahu dan membantu , sehingga pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan pengurus hulu balang lamar Rokan hulu nantinya berjalan aman dan lancar " Ucap Ahmad Dahlan.

Harapan kita pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan pengurus hulu balang lamr rokan hulu dalam waktu dekat ini bisa berjalan dengan baik " Sambungnya.

Adapun pengurus hulu balang lamr kabupaten rokan hulu yang akan dilantik dalam waktu dekat pertama  , Suhartono Rifai M selaku ketua umum hulu balang lamar Rokan hulu, gelar Datuk Panglimo Bosa Sakti Paga Alam, Kaharudin .Kph, S.sos seketaris lamr rokan hulu, gelar Datuk Padono Montori Bijak Perkasa, Heri Ismanto S.Th.IM.SI wakil sekretaris 1 , gelar Datuk Bijak Bestari, Ahmad Maulana Hakiki, wakil sekretaris 2 , gelar Datuk Bijak Bestari Mudo.

Selanjutnya, Jhon Kanedy sebagai bendahara lamr Rokan hulu , gelar Datuk Saudagar Kayo, Hardizon Said SSi,APT  sebagai Panglimo Empat Bosa Di Laman, gelar Datuk Panglimo Powang, Tasmid sebagai Panglimo Empat Bosa Di Laman, gelar Datuk Panglimo Codiek Pandai.

Baca Juga :

Kemudian, Rafit Mahendra  ST. MT sebagai Panglimo Empat Bosa Di Laman , gelar Datuk Panglimo Bijak, Dan Ahmad Dahlan sebagai Panglimo Empat Bosa Di Laman gelar Datuk Panglimo Koba.

Kita targetkan pengukuhan dan pelantikan pengurus hulu balang lamr rokan hulu, akan dihadiri Gubri Dan wagubri serta pengurus LAM Riau, Hulu Balang Riau, LAM Rokan hulu, Bupati dan wakil Bupati Rohul, LKA di 16 kecamatan se - rokan hulu , Forkopinda sertama beberapa tokoh Agama, Tokoh Masyarakat , Pimpinan Partai, serta 45 anggota DPRD rokan hulu " Papar Datuk Panglimo Koba.(Rht/pw)

Rekomendasi Untuk Anda