DPRD Rohul Dukung Aksi Penolakan Kenaikan BBM Yang Disuarakan Ribuan Mahasiswa

16 Sep 2022, 00:39:08 WIB

By Paw

DPRD Rohul Dukung Aksi Penolakan Kenaikan BBM Yang Disuarakan Ribuan Mahasiswa


Rohul Today - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) , Novli Wanda Ade Putra memberikan dukungan  dan  mengapresiasi ribuan  mahasiswa  yang sudah melakukan kritikan terhadap DPRD dan Pemerintah atas  kenaikan harga b0ahan bakar minyak (BBM) , rabu 14 september  2022.

Menurutnya kenaikan harga BBM yang dilakukan oleh pemerintah waktunya kurang tepat, pasalnya saat ini ekonomi kita terutama masyarakat luas belum kembali stabil akibat pandemi covid 19.

Seharusnya pemerintah harus berfikir jauh sebelum harga BBM dinaikkan, tentunya atas kanaikan tersebut kita juga sangat menolak " Wanda.

Akibat kenaikan tersebut secara nasional seluruh mahasiswa mengutuk keras dan melakukan aksi demo diberbagai daerah menuntut DPRD dan Pemerintah untuk menurunkan kembali harga BBM, seperti yang disuarakan oleh mahasiswa kita yang ada di rokan hulu.

Sebenarnya dari awal kita dari DPRD menolak kenikan harga BBM, namun kenyataannya tetap naik " Sebut Wanda.

Tentunya apa yang telah disuarakan oleh mahasiswa rohul yang menolak kenaikan harga BBM  akan kita teruskan ketingkat DPRD  Provinsi, DPD RI dan termasuk pemerintah pusatat.


Aksi demo ribuan mahasiswa tersebut di gedung DPRD rokan hulu langsung ditemui ketua DPRD rohul, Novli Wanda sebagai wakil rakyat atas aspirasi masyarakat untuk bisa menunrunkan harga BBM melaui mahasiswa. (rht/pw)

Baca Juga :

Tag :

Rekomendasi Untuk Anda