Bupati Sukiman Lepas Ratusan Rider di Ajang Riau Off Road Expedition

30 Agu 2020, 08:53:55 WIB

By Ari Fijri

Bupati Sukiman Lepas Ratusan Rider di Ajang Riau Off Road Expedition
Bupati Sukiman melepas secara resmi ratusan Rider di Ajang Riau Offroad Expedition

PASIR PENGARAIAN - Secara resmi, Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman melepas para Rider dan OffRoader di ajang  "Riau Off Road Expedition". Ajang ini mengambil rute Rokan Hulu-Kampar. Start diawali dihalaman Hotel Sapadia Pasir Pengaraian, Sabtu (29/08/2020).

Agenda Riau Off Road Expedition ini dihadiri juga Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST, Sekda Rohul H. Abdul Haris M.Si, Kadis PUPR Rohul Anton ST MM, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rohul H Sofwan, S.Sos.

Dalam sambutannya, Bupati Rohul H. Sukiman mengucapkan terima kasih kepada Panitia Riau Off Road Expedition yang telah memilih Kabupaten Rokan Hulu sebagai lokasi pelaksanaan Riau Off Road Expedition.

“Selamat atas pembukaan Riau Off Road Expedition, kami sangat bangga kegiatan ini bisa dilaksanakan di Rohul, apalagi Rohul memiliki medan yang cocok untuk Off Road dan didukung dengan keindahan wisata alam yang indah,” katanya

Bupati H. Sukiman juga mengatakan melalui kegiatan Riau Off Road Expedition ini juga diharapkan sebagai ajang Promosi potensi wisata alam dan lainnya, karena Peserta Riau Off Road Expedition ini berasal dari Riau bahkan diikuti beberapa Provinsi lainnya di Indonesia.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Raja Marwan mengatakan Riau Off Road Expedition ini diikuti rider berasal dari berbagai daerah se-Provinsi Riau bahkan luar Provinsi.

"Peserta berasal dari berbagai daerah di Provinsi Riau, bahkan ada juga yang berasal dari luar Provinsi, seperti Jambi, Sumbar, Sumut dan Kalimantan," jelasnya.

Diakui Raja, pemilihan Riau Off Road Expedition di Rokan Hulu dan kampar karena dua Kabupaten ini memiliki rute yang menantang bagi para raider dan memiliki wisata Alam yang bisa di Promosi kepada peserta dari luar daerah.

Baca Juga :

Dilanjutkan Raja Marwan, hadir pada saat itu, 11 kendaraan dari Bukittinggi, Riau Jambi dan Kalimantan Selatan, sedangkan di Pasir Pengaraian diikuti oleh 33 kendaraan. (Adv/ Pemkab Rokan Hulu)

Rekomendasi Untuk Anda