Bupati Sukiman Apresiasi Polres Rohul dan Jajaran Dalam Perangi COVID-19

22 Apr 2020, 22:49:44 WIB

By Ari Fijri

Bupati Sukiman Apresiasi Polres Rohul dan Jajaran Dalam Perangi COVID-19
Bupati Sukiman,Kapolres, Ketua DPRD dan Forkompinda, hadiri upacara Gerakan Baksos serentak COVID 19 di halaman Mapolres Rohul, yang dipelopori Polres Rohul

PASIR PENGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman, beri apresiasi kepada Polres Rohul dan jajarannnya termasuk peran TNI, yang sudah bekerja keras dalam memutus mata rantai peredaran COVID 19 di Negeri Seribu Suluk.

"Kita berterima kasih dan beri apresiasi kepada Polres Rohul dan jajarannya, karena sudah mempelopori gerakan baksos. Berharap, seluruh isntansi juga bisa melakukan hal sama sehingga masyarakat kita yang terdampak COVID 19 bisa terbantu," kata Bupati Sukiman, Selasa (21/4/2020), saat menjadi inspektur upacara Gerakan Bhakti sosial (Baksos) serentak COVID 19, di halaman Mapolres Rohul.

Bupati juga berterima kasih kepada TNI, Camat, Kepala desa serta seluruh elemen yang sudah ikut berperan dalam memerangi serta berupaya memutus mata rantai penyebaran COVID 19 di Rohul sehingga Rohul, sehingga kini masih zona hijau dari penyebaran COVID 19 di Rohul ini.

Upacara Gerakan Baksos serentak COVID 19, dihadiri Kapolres Rohul AKBP Damsin Ginting, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, Ketua Pengadilan Negeri Sunoto, Kajari Rohul Ivan Damanik,SH,MH, Kalapas IIB Pasir Pangaraian M.Lukman,Amd,IP,SH,M.Si,perwakilan PT. SAI, Waka Polres Rohul serta para Kabag, Kasat juga sejumlah personil TNI.

Dari Gerakan Baksos serentak COVID 19, diakui Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, tujuan kegiatan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak wabah COVID 19 di wilayah Kabupaten Rohul.

Ditambahkan Dasmin Ginting, ada 580 paket sembako yang disalurkan ke masyarakat yang terkena dampak COVID 19 dari Polres Rohul, Polsek dan jajaran berupa beras 5 kg, minyak goreng dan mie instant.

"Secara serentak, seluruh Polsek di jajaran Polres Rohul melaksanakan gerakan Baksos serentak COVID 19. Langkah ini dilakukan, agar masyarakat yang terdampak COVID 19 bisa terbantu," harap Kapolres Dasmin Ginting. (Adv/Pemkab Rokan Hulu)

Baca Juga :

Rekomendasi Untuk Anda