BKPP Rohul Terima Perangkingan Ujian SKD Dari Panselnas

03 Des 2018, 07:55:26 WIB

By Ari Fijri

BKPP Rohul Terima Perangkingan Ujian SKD Dari Panselnas
Ilustrasi CPNS 2018

PASIR PENGARAIAN, Rohultoday.ID - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), akui sudah menerima hasil ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2018 dari Panselnas, Rabu (28/11) malam lalu.

Pengumuman ujian SKD CPNS Rohul dari hasil perangkingan Panselnas, selanjutnya ikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) maupun hasil ujian SKD secara keseluruhan akan diumumkan transparan melalui website bkpp.rokanhulukab.go.id.

“Ada dua pengumuman yang akan ditayangkan di website BKPP Rohul, yakni terkait hasil ujian SKD CPNS Rohul secara keseluruhan 4.040 pelamar. Pengumuman dengan melampirkan pelamar CPNS yang ikuti tahapan selanjutnya ujian SKB CPNS Rohul,’’ kata Plh Kepala BKPP Rohul Bekrim Setiawan SSTP, Jumat (30/11/2018), terkait hasil SKD CPNS Rohul tahun 2018.

Bekrim mengaku, direncanakan pengumuman hasi ujian SKD CPNS tahun 2018, sesuai kesepakatan bersama BKKPP/BKD kabupaten/kota dengan BKD Provinsi Riau, secara serentak di website BKD/BKPP kabupaten/kota masing-masing.

Tapi katanya lagi, bisa saja nantinya terlebih dulu diumumkan jadwal dan lokasi pelaksaan SKB yang menjadi kewenangan BKN Regional XII Pekanbaru.

“Sehingga pelamar CPNS Rohul yang sudah ikut ujian SKD, harus sering mengecek di Website BKPP. Bisa saja nantinya, diumumkan hasil SKD sekaligus jadwal ujian SKB,’’ imbaunya.

Pada pengumuman hasil SKD CPNS, akan menampilkan nama peserta, hasil Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Inteligensia Umum (TIU) dan Tes Wawasan Kebangsaan. Bahkan pelamar bisa melihat rangking dari nilai hasil SKD yang di umumkan.

‘’Panselnas dan Pansel CPNS di daerah tetap transparan dalam mengumumkan hasil ujian SKD CPNS Rohul dan perangkingan hasil SKD CPNS Rohul,’’ tambahnya. (Ary

Baca Juga :

Rekomendasi Untuk Anda