Diakhir Ramadhan, Bupati Sukiman Ajak Umat Islam Berlomba-Lomba Berbuat Kebaikan

22 Mei 2020, 05:47:08 WIB

By Ari Fijri

Diakhir Ramadhan, Bupati Sukiman Ajak Umat Islam Berlomba-Lomba Berbuat Kebaikan
Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman

PASIR PENGARAIAN – Ditengah melakukan berbagai macam upaya untuk pencegahan penyebaran Virus COVID 19, Bupati Rohul H Sukiman, terus mengajak masyarakat khususnya bergama Islam untuk perbanyak amal ibadah dan kebaikan.

"Saya harapkan, warga Rohul memafaatkan bulan Ramadhan untuk berburu kebaikan agar mendapatkan rahmat dari Allah SWT," kata Bupati Sukiman, Rabu (20/5/2020).

Bupati mengatakan, selama ramadhan, Allah akan memberikan rahmat dan pahala berlipat ganda untuk umatnya yang berbaik baik. Sehingga, bulan Ramadan di tengah wabah COVID 19 ini menjadi moment agar selalu perbanyaklah amal untuk mendapatkan ridho Allah.

"Marilah berlomba-lomba berbuat kebaikan, kemudian memperbanyak doa dan amal ibadah di bulan Ramadan, agar mendapatkan rahmat Allah juga semoga wabah COVID-19 cepat berakhir," harap Bupati.

Selain memperbanyak zikir, membaca Alquran, bersedekah, imfak serta beribadah, tentunya kata Bupati akan mendapatkan pahala yang lebih dari sang pencipta.

Bupati juga sampaikan ucapan terima kasih ke seluruh masyarakat di Rohul yang sudah bersama-sama dalam mengantisipasi dan melakukan upaya pencegahan dalam memutus mata rantai COVID 19.

Tetap mematuhi himbauan pemerintah dan penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID 19 didaerah kita ini.

‘’Komitmen bersama masyarakat, Tim gugus tugas percepatan penanganan Kabupaten, Camat, Kades, Lurah, Polri dan TNI dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, kondisi itu Rohul masih zona aman COVID-19,’’ jelasnya. (Fjr)

Baca Juga :

Rekomendasi Untuk Anda