8 Pemain Target Utama Manchester United di Bursa Transfer Januari 2020

18 Nov 2019, 13:59:09 WIB

By Aufaa FR

8 Pemain Target Utama Manchester United di Bursa Transfer Januari 2020
James Maddison

Rohultoday.ID – Menjelang bursa tranfser musim dingin, Januari 2020 mendatang Manchester United dikatakan akan banyak melakukan pembelian pemain. Salah satunya, James Maddison.

Seperti diberitakan beberapa media Inggris, bahwa Manchester United membidik delapan pemain dalam dua bursa transfer ke depan.

United membidik banyak pemain karena ingin meningkatkan performa tim yang menurun beberapa musim terakhir.

ESPN misalnya, menyebut Manchester United diklaim tengah membidik dua pemain Aston Villa yakni John McGinn serta Jack Grealish. Selain itu, United juga diklaim ingin membeli Callum Wilson dan Moussa Dembele.

Setan Merah juga masih dikaitkan dengan Declan Rice dan James Maddison. Dua pemain muda yang kini tengah bersinar, Erling Braut Haaland dan Jadon Sancho, juga masuk dalam daftar belanja United.

Baca Juga : Daftar Formasi Lengkap, Jadwal Pendaftaran dan Seleksi CPNS Pemprov Riau 2019

Salah satu titik lemah Manchester United musim 2019/2020 ini adalah sektor gelandang serang. Solskjaer membutuhkan pemain kreatif yang bisa menyokong kinerja Anthony Martial dan Marcus Rashford sebagai pencetak gol andalan klub.

United sebenarnya punya dua pemain yang diplot Solskjaer yakni Jesse Lingard dan Andreas Pereira. Namun, kedua pemain tersebut belum mampu tampil optimal. Lingard bahkan mulai sering duduk di bangku cadangan.

Baca Juga :

Melihat situasi tersebut, dikutip dari Manchester Evening News, United bakal bekerja keras membidik James Maddison. Pemain berusia 22 tahun itu bakal menjadi solusi bagi lini tengah United.

Baca Juga :

James Maddison mulai bermain di Leicester City pada musim 2018/2019 lalu. Leicester membelinya dari Norwich City. Sebelum pindah ke Leicester, James Maddison belum pernah bermain di Premier League.

"Saya berusaha keras dan saya ingin terus melakukannya," ucap James Maddison.

Rekomendasi Untuk Anda