Kades Batang Kumu, Normal Harahap Umumkan Capaian 100 Hari Kerja

07 Jun 2022, 17:55:22 WIB

By Paw

 Kades Batang Kumu, Normal Harahap Umumkan Capaian 100 Hari Kerja

RohultodayID - Kepala Desa Batang Kumu, Normal Harahap membeberkan capaian berbagai program selama masa 100 kerja sejak dilantik memimpin Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu, Riau.senin 6/6/2022

Dalam waktu 100 hari kerja  beliau sudah melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan mulai dari infrastruktur jalan, Drenase, Gorong - gorong, dan termasuk pembuatan jalan baru hal ini sebagai langkah  untuk kemajuan desa batang kumu sesuai visi misi  yang diutarakan pada saat kampanyenya, yakni MANTAP (Mandiri, tangguh, dan produktif).

Dalam laporan  100 hari kerja Kepala Desa Batang Kumu, Normal Harahap dihadiri ratusan masyarakat batang Kumu yang dilaksanakan digedung pertemuan kantor desa batang Kumu.

Disaksikan oleh sekitar 200-an masyarakat dari 7 Dusun di Aula Dalian Natolu Balai Desa Batang Kumu, Senin 6 Juni 2022 telah meluncurkan inovasi program yang memiliki konsep pelayanan untuk masyarakat.

Seluruhnya ditujukan untuk memudahkan akses  masyarakat serta mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Batang Kumu.

Total capaian 100 kerja kepala desa batang Kumu saat ini sudah diangka Rp 809 juta rupiah dengan bekerja sama dengan pihak ketiga.

"Jika masyarakat bertanya darimana dana itu?.Disini saya sampaikan bahwa untuk biaya pembangunannya dari pihak ketiga yaitu Normal Harahap ".

Ini Saya lakukan untuk menepati janji saya saat kampanye lalu, Dan saat ini saya tepati," Sebut Normal Harahap .

Baca Juga :

Selain itu, dalam 100 Hari Kerja, kata Normal Harahap sejumlah pembangunan telah dilaksanakan  mulai Dusun I hingga Dusun VII di Desa Batang Kumu.

Berbagai pembangunan juga kita telah laksanakan seperti pemeliharaan jalan rusak, pencucian/pembuatan parit, pemasangan gorong-gorong,penggalian parit, pembukaan jalan sesuai permintaan dari masyarakat Batang Kumu sudah dilakukan dimulai dari Dusun I hingga Dusun VII,"sebutnya.

Dimana, katanya, semua itu dilakukan guna membuka akses jalan dan mempermudah dalam upaya mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat di Batang Kumu.

"Jika infrastrukstur jalannya baik, toh, kan akan mempercepat akses transportasi.Dan secara langsung akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi masyarakat, " Sambungnya. (Rtd/ Pw)

Tag :

Rekomendasi Untuk Anda