Pisah Sambut Camat Rambah Samo, Ini Pesan Adi Irawan kepada Masyarakat

29 Nov 2019, 22:25:00 WIB

By Ari Fijri

Pisah Sambut Camat Rambah Samo, Ini Pesan Adi Irawan kepada Masyarakat
Suasana Pisah sambut jabatan Camat Rambah Sami, dari Adi Irawan ke Arie Gunadi.

RAMBAH SAMO - Mantan Camat Rambah Samo, Adi Irawan.S. STP.M. IP, titip pesan ke seluruh elemen masyarakat, termasuk kepala desa dan perangkatnya, agar mendukung program kerja camat yang baru Arie Gunadi.

Itu disampaikan Adi Irawan, dalam pisah sambut jabatan Camat Rambah Samo, Kamis (29/11/2019), digelar di halaman kantor camat Rambah Samo.

Adi Irawan didampingi istri mengatakan, selama 1 tahun 8 bulan dirinya betugas pertama sebagai camat di Rambah Samo sejak Maret 2018, kini Bupati Sukiman mengamanahkan jabatan camat Rambah Hilir.

"Saya bangga, karena selama bertugas sebagai Camat di Rambah Samo terlihat Koordinasi, kekompakan dengan seluruh eprangkat desa, tokoh agama juga Forkonpicam terjalin dengan baik. Berharap di pemerintahan Camat Arie Gunadi hal itu bisa terus terjaga serta agar lebih baik lagi," harap Adie Irawan.

Adi Irawan juga berharap ke Camat yang baru, masih adanya Pekerjaan Rumah (PR) yang tertinggal dan harus dilaksanakan Camat baru, terkait dengan penanganan stunting di Rambah Samo.

Tambah Adi, karena ada 3 desa yang merupakan lokus stunting yakni Desa Margamulya , Teluk Aur dan Rambah Samo surogading. Tententunya itu perlu perhatian khusus dengan penanganan dan tentunya juga seluruh desa karena pemerintah sudah ada program yang telah kami lakukan.

Baca Juga : PWI Rohul Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

"Program penanggulangan stunting bisa dilanjutkan Pak Arie. Selanjutnya terkait dengan pengembangan wisata di bendungan Sungai Kepayang mungkin menjelang nanti diserahkan ke Kecamatan ataupun Desa bisa dikelola dengan baik,"

Baca Juga :

"Terkait perbaikan infrastruktur, seluruh desa sudah bagus jalannya bahkan sabagian besar sudah diaspal, tinggal akses jalan ke Desa Lubuk Bilang.Alhamdulillah perhatian pemerintah cukup besar karena selama ini tinggal program dari pemerintah daerah kita terkait dengan pembangunan ruang kelas baru salah di SDN 2," kata Adi Irawan.

Pisah sabut Camat Rambah Samo juga diwarnai isak tangis, dari kaum ibu saat menyalami Ny Adi Irawan.

Camat Rambah Samo Arie Gunadi di hadapan tamu yang hadir mengatakan, dirinya akan melanjutkan program kerja Adi Irawan. Termasuk PR yang belum selesai dilaksanakan Adi Irawan, termasuk kekompakan masyarakat Rambah Samo menjadi modal besar dalam membangun Rambah Samo.

"Dalam bertugas sebagai Camat, saya mohon dukungan, kerjsama agar Rambah Samo bisa lebih baik lagi. Prestasi yang sudah ditinggalkan Adi Irawan kita pertahankan, dan kita tunjukan bahwa Kecamatan Ramabh Samo tidak kaleng kaleng," tegas Ari, disambut tepukan riuh dari tamu undangan

Baca Juga : Mi Rabbit Watch 2S, Jam Tangan Pintar Anak Besutan Xiaomi

Arie didampingi istri Melpa, dalam menjalankan tugasnya nantinya tetap berpedoman Tali Berpilin Tiga. karena, bila tiga komponen bersama maka apa yang akan diraih bisa tercapai.

"Jalinan konunikasi dan silaturrahim itu yang pelu kita lakukan, bila ada masalah rekan rekan kades kita selesaikan. Karena takan ada masalah yang tidak bisa selesaikan.Mari kita bersatu padu agar Rambah Samo bisa terdepan dan terbaik," harap Arie Gunadi. (Fjr)

Tag :

Rekomendasi Untuk Anda