Meriahkan Hari Dharma Karyadhika, Lapas Pasir Pengaraian Taja Beragam Lomba

14 Nov 2019, 11:16:56 WIB

By Ari Fijri

Meriahkan Hari Dharma Karyadhika, Lapas Pasir Pengaraian Taja Beragam Lomba
Kalapas Klas II B Pasir Pangaraian, Wakapolres Rohul dan pelajabat Lapas lainnya, serahkan hadiah saat peringatan Hari Dharma Karyadhika, yanh digelar di Lapas Pasir Pengaraian.

PASIR PENGARAIAN - Lapas Keas IIB pasir Pengaraian, adakan panggung hiburan untuk memeriahkan hari Dharma Karyadhika tahun 2019, Rabu (13/11/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapas Kelas II B, dengan tema "Transformasi Meraih Kinerja Pasti', yang juga dilakukan pemberian hadiah berbagai lomba yang sudah digelar, seperti, Stand Up Comedy, Idol Pasir Pengaraian, Mini Soccer , Volly Ball, Sepak Takraw, Kebersihan Kamar dan lainnya.

Dikatakan Kalapas Kelas II B Pasir Pengaraian, M. Lukman, bahwa warga binaan yang mengikuti kegiatan sebanyak 120 orang, dari total keseluruhan 814 warga binaan.

"Semua kegiatan berjalan lancar, kegiatan ini mencari bakat yang terpendam, maka kita buat variasi kegiatannya," kata Kalapas.

Di kegiatan itu,juga hadir Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah, AKS, S IP, MSi, KPLP Kelas II B Pasir Pengaraian, Parlin Hasiholan Simanjutak, SH, MSi, Kepala perwakilan BRI Cabang Pasir Pangaraian, para pejabat, pegawai, Warga Binaan Pemasyarakatan dan lainnya.

"Kedepannya, diharapkan masyarakat dari luar juga bisa menyaksikan kegiatan seperti ini, tidak hanya melibatkan warga binaan. "Tapi kita juga mengajak dari teman-teman dari luar untuk melaksanakan dan memeriahkan kegiatan ini," harapnya.

Baca Juga : 21 ASN Rohul Ikuti Ujian Sertifikasi Kompetensi Okupasi Skema PPK

"Kita juga menjalin silaturahmi sesama warga binaan, termasuk dengan petugas termasuk juga dengan masyarakat, tadi kita sudah lihat sama-sama pembauran yang luar biasa, ini yang kita inginkan sebagai bentuk kebersamaan kita dari kita untuk kita semua," tambah Kalapas.

Baca Juga :

Kacab BRI Pasir Pengaraian, Yosep mengatakan, kegiatan itu hanya bentuk kerja sama dan program dengan masyarakat di Rohul, khususnya pembagian Door Prize.

"Khususnya dengan pihak Lapas Klas II Pasir Pangaraian, kita bina kerjasama dengan baik, kita harap kedepan terbina secara kontinu," ucapnya.

Baca Juga : Peni Herawati Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Pusat di Jakarta

Bahkan suasana kegiatan bertambah meriah, saat Wakapolres Rohul menyebarkan uang tukaran Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu ke para peserta warga binaan, yang tengah bergoyang dan bergembira ria, sehingga ratusan warga binaan saling berebutan uang. (Fjr)

Rekomendasi Untuk Anda