Juara Liga Champions, Mohamed Salah : Ini berkat kerja tim

02 Jun 2019, 09:16:08 WIB

By Aufaa FR

Juara Liga Champions, Mohamed Salah : Ini berkat kerja tim
Pemain Liverpool selebrasi setelah gol penalti Salah

ROHULTODAY.ID - Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan dia sangat puas untuk memenangkan final Liga Champions 2018/2019.

Musim lalu, Liverpool harus mengakui kekalan setelah memainkan final Liga Champions di Kiev. Saat itu mereka kalah 3-1 saat bermain melawan Real Madrid.

Musim ini, Liverpool sekali lagi memiliki kesempatan untuk bermain di final Liga Champions.

Tetapi tidak seperti hasil di Kiev, kali ini mereka secara resmi menjadi Raja Eropa setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Stadion Metropolitan Wanda.

Salah mencetak gol pertama The Reds dalam pertandingan ini mengatakan dia sangat senang akhirnya memenangkan trofi bergengsi.

"Semua orang senang sekarang," kata Salah, diwawancarai oleh BT Sports setelah pertandingan.

Salah sendiri bersyukur bisa tampil penuh di Final kali ini. Maklum musim lalu, ia mengalami cedera dan harus pensiun lebih awal di pertandingan di Kiev.

"Saya senang bisa bermain di dua final berturut-turut dan, akhirnya, bisa bermain sepenuhnya selama 90 menit."

Baca Juga :

"Saya telah mengorbankan banyak hal dalam karir saya, di mana saya pergi dari kota saya ke Kairo dan sekarang saya menjadi pemain Mesir seperti level saat ini, semuanya terasa luar biasa."

Salah menyebutkan bahwa timnya bisa menjadi juara kali ini karena mereka bekerja keras sebagai tim sejak awal pertandingan.

"Semua pemain kami memberikan permainan terbaik mereka kali ini, saya tidak berpikir ada permainan individu yang menonjol hari ini, karena seluruh tim bermain sangat luar biasa." katanya.

Editor : Fya

Rekomendasi Untuk Anda