Jelang HUT Kodam I/BB, Koramil 02, 08 dan 10 Gelar Donor Darah

19 Jun 2019, 16:05:03 WIB

By Ari Fijri

Jelang HUT Kodam I/BB, Koramil 02, 08 dan 10 Gelar Donor Darah
Ilustrasi TNI donor darah

PASIR PENGARAIAN - Jelang HUT Kodam I/BB yang ke 69, prajurit Kodim 0313/KPR di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Koramil 02/Rambah, Koramil 08 Tandun dan Koramil 10 Kunto Darussalam gelar bhakti sosial Donor Darah.

Donor darah TNI ini bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rohul yang dipusatkan di Desa Rambah Tengah Utara Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul.

“Jelang HUT Kodam I/BB yang ke 69, kami menggelar donor darah”, jelas Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P, melalui penerangan Humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery. Samosir, Selasa (18/06/2019).

Baca Juga : Tahun Ini, Facebook Bakal Luncurkan Hardware Portal Baru

“Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Instalasi UTD RSUD Rohul Dr. Yasmine Mashabi, M. Ked.Sp.PK mengakui sangat merespon baik dengan adanya kegiatan donor darah yang dilaksanakan.

“Di Rohul kebetulan stok darah agak kurang, sehingga dengan adanya donor darah dari TNI AD ini akan membantu masyarakat," jelasnya.

“Kalau TNI bisa memberikan darahnya secara rutin seperti ini ya makin bagus. Jadi, kesediaan darah disini akan terbantu”, tegasnya. (Fjr)

Baca Juga :

    Rekomendasi Untuk Anda