Ingin Rohul lebih Baik, Irwan Mantan Jurnalis Daftarkan Diri jadi Cawabup ke Golkar

08 Jan 2020, 11:33:55 WIB

By Ari Fijri

Ingin Rohul lebih Baik, Irwan Mantan Jurnalis Daftarkan Diri jadi Cawabup ke Golkar
Irwan tokoh muda yang juga mantan jurnalis, ikut mendaftarkan diri sebagai Cawabup Rohul, di penjaringan Caup da Cawabup yang dibuka DPD I Partai Golkar Rohul.

PASIR PENGARAIAN – Pria yang lebih dikenal dengan Iwan Oje, mantan jurnalis di Rokan Hulu (Rohul), resmi mendaftarkan diri pada penjaringan Calon Wakil Bupati (Cawabup) ke DPD I Parta Golkar Rohul.

Irwan yang juga kader partai Golkar Rohul, Selasa (7/1/2020) datangi kantor DPD I Golkar, untuk mendaftar sebagai Cawabup di penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar Kabupaten Rohul.

Sebagai putra asli daerah Rohul, Irwan mengaku dirinya merasa terpanggil untuk membangun kampung halamannya yang hari ini sudah jauh tertinggal dalam pembangunan, baik infrastruktur maupun SDMnya.

"Sebagai Kader Golkar yang pernah menjabat Wakil Ketua Partai Golkar saat masa kepemimpinan Ketua DPD Golkar Rohul H. Suparman, saya optimis partai Golkar akan mengusung kadernya sendiri,"

"Bila nanti sayan direkom partai, maka saya sangat siap. Jika Allah mengizinkan dan mempermudah jalan saya menuju pilkada Rohul 2020, kita akan benahi infrastruktur, dan kita tingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur pemerintah," ungkap Irwan.

Ketua tim penjaringan, yang diwakili T. Rusli mengatakan, Irwan merupakan kader Golkar Rohul kedua yang mengambil formulir pendaftaran. Sebelumnya sudah mandaftar sekjen Golkar Nono Patria Pratama S. E.

Ditambahkan Rusli, hingga hari kelima pendaftaran dibuka sudah mendaftar beberapa calon yakni bakal calon Bupati H. Sukiman, Gustian riau, H. Hamulian, Murnis Mansyur. Sedang balon Wakil Bupati Roni Hariman, Teddy Mirza Dal, Nono Patria Pratama S. E, dan Irwan. (Fjr)

Baca Juga :

Rekomendasi Untuk Anda