Loading...

Menangkan Caleg, Presiden dan Wapres Dari Gerindra

Pengurus PPIR Rohul Silaturrahmi ke Ketua dan Sekretaris DPC Gerindara Rohul

SHARE
Pengurus PPIR Rohul Silaturrahmi ke Ketua dan Sekretaris DPC Gerindara Rohul

Pengurus Korda PPIR Rohul, silaturrahmi dengan Sekjan DPC Gerindra Rohul dan Abdul Halim, sera Caleg DPRD Riau dari Gerindra Alfasirin

PASIR PENGARAIAN, Rohultoday.ID - Sebagai organisasi Politik di bawah naungan Partai Gerindra, pengurus Korda Pejuang Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), bersilaturrahmi dengan Ketua dan Sekretaris DPC Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Rohul.

Ketua Korda PPIR Rohul Mukhlis didampingi Korcam PPIR Ujung Batu Welly Noftavera, serta sekretaris Korda PPIR Rohul Muslim, ketiganya awalnya bertemu dengan Sekretaris DPC Gerindra Rohul, Abdul Halim.S.Ag, di depan kantor Bupati Rohul, Rabu (7/11/2018).

Dalam silaturrahmi singkat tersebut, Mukhlis bersama Korcam PPIR Ujung Batu Welly Noftavera, serta sekretaris Korda PPIR Rohul Muslim, menyampaikan terkait rencana agenda kerja Korda PPIR Rohul dalam waktu dekat ini.

“Korda PPIR Rohul, dalam waktu dekat ini agendakan pertemuan dengan seluruh pengurus PPIR yang ada di Rohul. Agenda kita, terkait pelaksanaan pemenangan Caleg, Presiden dan Capres di 2019 mendatang,”

“Dengan adanya SK dari pusat, Korda PPIR Rohul akan merapatkan dan satukan barisan. PPIR merupakan organisasi politik di bawah naungan Partai Gerindra. PPIR kedeoannya, akan bekerja sebagai banper terdepan dalam pemenangan Caleg maupun calon Presiden Prabowo Subianto serta Capres dari Gerindra Sandiaga Uno pada Pilkada 2019 mendatang,” terang Mukhlis.

Usai bersilaturrami dengan Sekjen DPC Gerindra Rohul, Abdul Halim, Ketua Korda PPIR Rohul Mukhlis bersama Korcam PPIR Ujung Batu Welly Noftavera juga sekretaris Korda PPIR Rohul Muslim, lakukan silaturrahmi dengan Ketua DPC Gerindra Rohul, H Sukiman.

Muslim memaparkan, dengan sudah terbentuknya Korda PPIR Rohul, mereka minta petunjuk dengan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan. Ketua DPC Gerindra Rohul H Sukiman, berharap PPIR bisa menjalankan amanah Partai Gerindra.

“Kita berterima kasih, atas dukungan Ketua DPC Gerindra Rohul. Kita akan susun agenda agar pelaksanaan kegiatan pertemuan kita dalam waktu dekat ini bisa terlaksana. PPIR siap menjalankan amanah Gerinda,” janji Muslim. (Ais)