Ketua SAPMA PP Rohul Resmi Dilantik, Sambutan Perdananya Mencengangkan

SHARE
Ketua SAPMA PP Rohul Resmi Dilantik, Sambutan Perdananya Mencengangkan

Foto bersama SAPMA PP Rokan Hulu bersama Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman saat Pelantikan dan Pengukuhan Sapma PP Rokan Hulu

PASIR PENGARAIAN - Anton Adiputra resmi menjadi Ketua Pengurus Cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Rokan Hulu (Rohul) periode 2019-2021.

Anton Adiputra, S. Pd ‎dan pengurus lainnya resmi dilantik oleh Restu Rambah Selaku ketua PW SAPMA PP Provinsi Riau, Selasa (13/08/2019) malam bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Rohul, H.Sukiman, Sekda Rohul, H.Abdul Haris, Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Adolf Bastian dan Kepala Dinas Koperasi, UKM, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Rohul, Heri Islami, dan tamu undangan lainya.

Ketua PC SAPMA PP Rohul, Anton Adiputra, dalam sambutannya pertamanya yang cukup mencengangkan tamu udangan yang hadir di pelantikan tersebut.

Di sambutanya, Anton menegaskan bahwa apabila ada yang menjual nama SAPMA PP pergi ke dinas-Dinas atau tempat lain dengan urusan meminta minta maka itu semua bukan dari SAPMA PP.

Baca Juga : 20 PPL akan Dapatkan Kendaraan Operasional dari Pemkab Rohul

"Karena setiap ada keperluan anggota wajib berkoordinasi dengan ketua, kita tidak mau nama SAPMA PP rusak dikarnakan ada oknum yang menjual nama SAPM PP untuk kepentingan pribadi," tegasnya.

Dirinya meminta kepada seluruh anggota untuk merapatkan barisan, dan menjaga nama baik SAPMA PP, pasalnya SAPMA PP merupakan calon-calon pemimpin masa depan kabupaten Rohul.

"Mari kita sama-sama menjaga nama baik SAPMA PP, jangan ada yang menjual nama SAPMA PP untuk kepentingan pribadi, mari kita besarkan SAPMA PP," ucapnya.

Baca Juga : 14 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Disdukcapil Rohul Dilantik

Masih ditempat yang sama, Restu Rambah ketua PW SAPMA PP Provinsi Riau, mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus cabang SAPMA PP Rohul periode 2019-2019.

"Berharap SAPMA PP yang baru dilantik mampu menjadi kekuatan bagi pemerintahan kabupaten Rokan Hulu dan dapat membantu pemerintah dalam membangun Rokan Hulu lebih baik," sebutnya.

Restu juga berharap kepada anggota SAPMA PP Rohul agar serius dalam mengurus Organisasi ini, Karena dirinya berharap untuk penerus PP nanti lahir dari SAPMA PP itu sendiri.

Baca Juga : 32 Pelajar SD dan SMP Ikuti Lomba Seni Lukis Wisata Alam Rohul

Sementara, Bupati Rohul, H. Sukiman yang menyempatkan diri sebentar untuk memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus cabang SAPMA PP Rohul periode 2019-2019.

Dirinya mengaku, SAPMA PP Rohul, merupakan orang-orang muda yang berintelektual, tentunya bisa menjadi dan menambah kekuatan Rohul, dalam membangun Negeri seribu lebih baik ke depan‎.

"Saya yakin generasi muda dari SAPMA PP Rohul, merupakan aset Rohul, untuk memimpin Rohul kedapan, mari bersama -sama membangun Rohul menjadi lebih baik," katanya. (Fjr)