Loading...

Disaksikan Bupati Sukiman GenPI Rohul Dikukuhkan

SHARE
Disaksikan Bupati Sukiman GenPI Rohul Dikukuhkan

Pengukuhan GenPI Rokan Hulu, Tanti Ekasari dipercaya menjadi Ketua.@Facebook GenPI Rokan Hulu

Rohultoday.ID - GrnPI Rokan Hulu juga dikukuhkan bersamaan dengan digelarnya even Pasar 1000 Durian di objek wisata Danau Sipogas, Sabtu (2/2/29) sore.

Selain itu juga digelar pengukukan Pengurus 6 Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis).

Pengurus GenPI Rohul diketuai Tanti Ekasari S. S, M. Si, dan dikukuhkan Ketua GenPI Provinsi Riau Osvian Putra, disaksikan Bupati Rohul H. Sukiman dan Sekda Rohul H. Abdul Haris.

Bupati Sukiman juga turut mengukuhkan 6 Pengurus Pokdarwis,‎ seperti Pokdarwis Baraw Satu Kelurahan Rokan, Baraw Dua Desa Koto Ruang‎.

Kemudian, Pokdarwis Goa Serombou Desa Serombou‎, Pokdarwis Generasi Maju Desa Bangun Purba, Pokdarwis Laskar Syekh Abdul Wahab Rokan Desa Rantau Binuang Sakti, dan Pokdarwis Remsi Jaya Desa Sialang Jaya.

Bupati Sukiman mengharapkan dengan dikukuhkannya pengurus GenPI Rohul dan enam Pokdarwis, maka potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Rohul terpromosikan dengan baik. Selain itu, Pokdarwis juga diharapkan ikut memajukan potensi pariwisata yang ada di desa/ kelurahan di tempat tinggalnya, dan turut membantu membangkitkan perekonomian masyarakat.‎

Bupati Sukiman mengaku, potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Rohul sudah baik, namun masih perlu perhatian pemerintah, sebab belum semua potensi yang ada sudah tergali secara maksimal.

“Berharap seluruh potensi pariwisata yang ada di Rokan Hulu terus meningkat," harap Bupati Rohul Sukiman. (Fjr)