Apel Gabungan Perdana 2020, Sekda jadi Irup Bupati Sukiman Jadi Peserta

07 Jan 2020, 15:45:53 WIB

By Ari Fijri

Apel Gabungan Perdana 2020, Sekda jadi Irup Bupati Sukiman Jadi Peserta
Bupati Sukiman, beri arahan usai menjadi peserta apel gabungan bersama di awal Bulan Januari 2020, di halaman kantor Bupati Rohul

PASIR PENGARAIAN - Apel bersama kedua di minggu pertama awal Januari 2020 dilingkungan pegawai Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) diikuti seluruh ASN.

Dalam apel pagi gabungan itu, ditaja Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Senin (6/1/2019) pagi, berbeda dari apel sebelumnya. Bupati H.Sukiman menjadi peserta upacara dengan mendelegasikan Inspektur ipacara (irup) ke Sekeretaris Daerah (Sekda) H. Abdul Haris S.Sos, M.Si.

Bupati Sukiman, Ikut berbaris diantara batisa pejabat eselon II, seperti para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang diikuti seluruh pegawai dan perwakilan dari Pelajar setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dalam sambutannya, Sekda Abdul Haris menyampaikan ke seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Rohul, agar di tahun 2020 ini tatap komit dan bersatu serta terus melanjutkan Program Bupati Rohul yang telah direncanakan sejak tahun sebelumnya dengan motto "Membangun Desa Menata Kota".

"Diminta ke seluruh pegawai agar displin dengan meningkatkan pelayanan masyarakat sepenuh hati semua itu untuk kemajuan kabupaten Rohul yang sama-sama kita cintai," imbau Sekda.

Sekda menambahkan, pembangunan yang sudah dilaksanakan Pemkab Rohul selama dibl bawah Bupati Sukiman di Negeri Seribu Suluk, diantaranya peningkatan jalan atau pengaspalan jalan yang mencapai kurang lebih 160 Km serta pembangunan sumberdaya dan bantuan sosial juga telah direalisasikan.

"Selama kepemimpinan Bupati Sukiman sudah memberikan pembangunan yang terbaik, meski anggaran yang serba kekurangan," kata Sekda.

Di tahun 2020 sebut Abdul Haris, dari berbagai program pembagunan yang sudah direncanakan Pemkab Rohul akan terus dilanjutkan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat Rohul kedepannya.

Baca Juga :

Sekda juga menyinggung terkait mutasi jabatan yang sudah banyak dipertanyakan ke dirinya , itu dilakukan untuk meningkatkan prestasi kerja bagi pelayanan publik sesuai dengan jabatannya,

Usai apel bersama, Bupati Sukiman mmeberikan arahan, sekaligus menyanyikan lagu "Rokan Hulu Maju".

Bupati Sukiman,secara tegas menimbau ke seluruh ASN Pemkab Rohul, untuk tetap mengedepankan serta memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

"Meskipun ada kritikan, diharapkan ini dijadikan semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Kedisplinan dan rajin bekerja tetap dikedepankan dalam pelaksanaan pelayanan," tegas Bupati Sukiman.

Mantan Dandim Inhil juga menyampaikan, pujian dan terimakasih ke seluruh Pegawai ASN, tenaga Honorer dan Perwakilan Pelajar SMA serta seluruj peserta apel karena sudah melaksanakan apel dengan baik dan tertib.

"Pelaksaan apel sudah dilaksanakan dengan bagus, tertib, dan agar terus ditingkatkan dan dilanjutkan lagi. Saya menjadi peserta apel, untuk melihat seluruh peserta apel agar ikut bersama-sama demi kemajuan Kabupaten Rohul kedepannya," ucap Bupati (Fjr)

Rekomendasi Untuk Anda