700 Rider Ikuti Jelajah Bumi Kota Intan Rohul

27 Nov 2019, 10:24:08 WIB

By Ari Fijri

700 Rider Ikuti Jelajah Bumi Kota Intan Rohul
Ketua Umum (Ketum) Ikatan Trail Adventure (ITA) Riau, H Indra Gunawan, resmi melepas 700 rider dalam kegiatan jelajahi bumi desa Kota Intan, Kecamatan Kunto Darussalam, Rohul.

KUNTO DARUSSALAM – Tujuh ratus Rider yang bersala dari berbagai Provinsi ikuti Jelajah Bumi desa Kota Intan, Kunto Darsussalam.

Dilepas Ketua Umum (Ketum) Ikatan Trail Adventure (ITA) Riau, H Indra Gunawan, Minggu (24/11/2019). Kegiatan ini dihadiri Pembina ITA Riau yang juga Dirlantas Polda Riau, KBP Drs RD Ping Pringadhi, Sekretaris ITA Riau Kaliman Siregar, Wakil Ketua DPRD Rohul M. Syahril Topan, Adm PT Edi Arisman Siregar, CDO PT SAI, Dede Putra, kades Kota Intan, anggota DPRD Rohul Zulfahmi dan ratusan raider dari 3 provinsi.

Indra Gunawan dalam sambutannya sampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran penitia pelaksana  dan seluruh pihak yang terlibat, yang telah bersusah payah mempersiapkan sehingga acara bisa terlaksana dengan baik.

"Kegiatan trabas ini, disamping dapat menyalurkan hoby juga bertujuan mempererat talisilaturrahmi antar penggemar Trail," kata Indra Gunawan, yang akrab disapa Ujang Lurah.

Indra Gunawan menghimbau ke seluruh rider, agar dapat hadir nantinya pada 8 Desember 2019 dalam agenda jelajah wisata alam Riau yang akan dilakasanakan di Kabupaten Kampar.

Sebelum pelepasan raider, Pembina ITA Riau, AKBP Drs RD Ping Pringadhi berwama Ketum ITA Riau Indra Gunawan, Sekretaris ITA Riau Kaliman Siregar, Wakil Ketua DPRD Rohul M.Sahril Topan, Ketua penitia pelaksana Anton, Adm PT EDI Arisman, terlebih dulu mengikrarkan deklarasi Rohul Bebas Asap Tahun 2020, Stop Kebakaran Hutan dan Lahan.

Baca Juga : Nono Patria Dilantik jadi Wakil Ketua DPRD Rohul 2019-2024

Ketua pelaksana kegiatan yang juga pengusaha sukses Rohul, Anton didampingi sekretaris Kurniadi.S menyatakan bahwa persiapan trabas ini kita persiapkan sejak 2 pekan lalu.

Baca Juga :

    "Kami dari jajaran penitia juga haturkan trimaksih kepada seluruh donatur yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini hingga bisa terlaksana," sebut Anton.

    Di kegiatan trabas itu, diberi Motto kita #1 one day adventure 2019. Bajojah Molato Imbo Nogori, botaki manukih tobiang. "Area jelajah yang disuguhkan cukup ekstrim dan sangat menantang untuk memacu adrenalin, apalagi disaat kondisi musim penghujan seperti saat ini," ujar Anton.

    Kata Anton lagi, rute jelajah yang akan dilitasi para peserta raider yang paling menantang adalah tanjakan kita, selain itu juga banyak tanjakan pebukitan yang cukup menantang dan memacu adrenalin.

    Baca Juga : Pakai Sepatu Boat, Bupati Sukiman Pantau Banjir di Pawan dan Salurkan Bantuan

    Lanjut Anton, peserta raider yang turut dalam trabas ada 700 raider, yang berasal dari 3 provinsi, Provinsi Sumbar Sumut dan Provinsi Riau.

    Penitia juga mempersiapkan 2 unit hadiah utama yakni 1 unit honda CRS 150 cc, dan 1 unit yamaha mio serta puluhan door prize, kipas angin, strika kulkas dan lainnya. (Fjr)

    Rekomendasi Untuk Anda